NEWS

Friday, March 1, 2019

Ujian Praktek Seni Budaya Kelas 12 Tahun 2019


SMA PGRI 24 Jakarta, Menjelang masa berakhirnya Tahun Pelajaran untuk melakukan penilaian yang dilakukan sekolah, sekolah mengadakan ujian sekolah praktek untuk beberapa mata pelajaran. Seni budaya merupakan salah satu pelajaran yang diujikan dalam ujian praktik sekolah di SMA PGRI 24 Jakarta. Pelajaran ini wajib diikuti dan siswa-siswi diberi kebebasan untuk memilih sesuai dengan talenta yang dimilikinya. Pilihan yang tersedia yaitu seni teater, seni lukis, seni rupa dan seni musik. Setiap kelompok atau individu siswa diuji sesuai dengan pilihan yang diikutinya.

Hari Jumat tanggal 13 Februari 2019  merupakan hari yang special buat siswa siswi kelas 12 SMA PGRI 24 Jakarta, karena pada hari itu mereka diuji kompetensinya dalam bidang seni. Antosias mereka  luar biasa dengan adanya pagelaran yang merupakan ujian sekolah praktek seni budaya. Dengan kegiatan ini dapat mengekplorasi dan dapat menyalurkan bakat dan kemampuan siswa-siswi yang selama ini mungkin hanya terpendam.

Ujian sekolah praktek ini berjalan dengan lancar tentu karena bimbingan oleh guru bidang studi yang total dalam memberikan arahan dan bimbingan. Guru bidang studi berharap agar nilai yang dicapai bukan hanya sekedar nilai di atas kertas tetapi lebih dari itu apa yang sudah didapatkan ilmu di sekolah dapat diterapkan dan dikembangkan dalama kehidupan masyarakat. 
Berikut foto-foto kegiatan Ujian Sekolah praktek Seni Budaya dan Prakarya dan kewirausahaan


 Ikuti Videonya di sini :




No comments:

Post a Comment