NEWS

Tuesday, May 7, 2019

Angka 3 dari FLS2N Jakarta Timur

Jakarta, SMA PGRI 24, FLS2N merupakan event bagi siswa siswi  untuk berkreasi di bidang seni dan budaya, sehingga  merek dapat  menyalurkan bakat yang mereka miliki. Karena ini ajang siswa siswi untuk menunjukkan kemampuan bakat seni budayanya masing-masing serta mencurahkan bakat mereka
Banyak pengalaman dan ilmu yang didapat bagi  para peserta lomba, selain unjuk kebolehannya, mereka juga bisa meningkatkan bakat seni budayanya, dan ditingkatkan pembinaannya maka mereka bisa menjadi lebih profesional. Diharapkan seluruh siswa mengembangkan seni kreativitasnya. Jangan hanya berhenti sampai disini, siapa tahu dari seni yang ditampilkan disini bisa membantu perekonomian keluarga menjadi lebih baik.

Mereka yang juara akan mendapatkan piala, piagam dan diikutkan dalam lomba tingkat provinsi DKI. Jenis lomba dalam FLS2N Sekolah Menengah Atas, berupa menyanyi solo, menari, baca puisi, gitar solo, desain poster dan film pendek. Sedangkan tingkat Sekolah Menengah Kejuruan meliputi lomba menyanyi solo, menari, baca puisi, gitar solo, animasi dan film pendek, sementara untuk tingkat SLB, menyanyi solo, menari, pantomim, melukis, cipta baca puisi dan MTQ.

SMA PGRI 24 Jakarta mengirimkan delegasinya dari masing jenis lomba, hal ini agar siswa-siswi mendapatkan pengalaman dalam menghadapi persaiangn yang sportif dalam ajang FLS2N ini. Dari sekian banyak yang diikut sertakan dalam setipa jenis lomba SMA PGRI 24 Jakarta mendapatkan JUARA III dari Desain Poster Putrid an ini juga merupakan satu-satuny delegasi swasta yang mendapatkan juara. Desain poster ini dari SMA PGRI 24 diwakili oleh Asti Widya Habsari kelas 10 IPA dan pembinaan oleh Bapak Hariyanto, S.Kom, M.BA selaku guru informatika dan didampingi oleh Arlicia Tuzher dan Ibu Handaryani, S.Pd.

1 comment: