NEWS

Monday, August 12, 2019

Pelepasan Peserta Didik SMA PGRI 24 Jakarta 2018-2019

 SMA PGRI 24 Jakarta menggelar pelepasan peserta didik kelas XII, Kamis, 27 Juni 2019. Sebanyak 75 peserta didik kelas XII dengan rincian 39 dari Program IPS , 36 dari Program IPA dilepas untuk dikembalikan kepada orang tua wali murid.
Prosesi pelepasan dilaksanakan dengan panggung yang didirikan di halaman sekolah, pelepasan peserta didik kelas 12 ini juga dirangkai dengan kegiatan pentas seni bagi kelas 10 dan 11, kegiatan berjalan lancar dan penuh rasa hingga acara selesai


Selain dihadiri orang tua wali murid, dewan guru dan karyawan SMA PGRI 24 Jakarta, pelepasan juga dihadiri pengurus komite sekolah dan Pengawas dari Dinas Pendidikan DKI Jakarta H. Wanter, M.Hum. Untuk memeriahkan prosesi pelepasan itu, kegiatan ini  juga menampilkan sejumlah parade dan kesenian tradisional Betawi. Hal ini bertujuan untuk melestarikan seni tari dan budaya tradisional bagi pelajar. 
Kepala  SMA PGRI 24 Jakarta berharap, setelah selama tiga tahun mengikuti proses pendidikan di   SMA PGRI 24 Jakarta, peserta didik kelas XII dinyatakan selesai mengikuti pendidikan di sekolah dan dikembalikan kepada orang tua wali murid.
Sekolah berharap peserta didik yang dilepas dan dikembalikan kepada orang tuanya bisa diterima oleh masyarakat dan dapat mengamalkan ilmu yang didapat dari pendidikan selama tiga tahun. Selamat bagi kalian yang sudah diterima di  PTN pilihannya dan bagi yang belum jangan berkecil hati karena masih banyak perguruan tinggi swasta yang berkualitas.   Berikut peserta didik yang diterima di PTN

No comments:

Post a Comment